Warta Berita

Kemenparekraf Gelar Bimtek Fenomena Digitalisasi Musik


Bogor, Masa Pandemi bukan berarti kita mati dalam berkarya. Ada banyak ide dan karya baru justru bermunculan dalam masa pandemi ini yang sebelumnya tidak atau belum terpikirkan.

Khususnya dalam dunia hiburan, ternyata justru muncul lahan baru dalam bagaimana para pelaku hiburan dan pecinta hiburan dapat menikmati hiburan ini tanpa harus pergi kemana-mana. Cukup di rumah saja atau dimanapun seseorang berada.

Kemenparekraf jeli melihat maraknya fenomena ini, terutama dalam dunia musik. Dalam menyingkapi hal ini maka Kemenparekraf menyelenggarakan Bimtek Fenomena Digitalisasi Musik pada tanggal 07 Oktober 2020 di Bogor, baik secara online maupun offline.

Kemenparekraf mengajak para pelaku Industri Kreatif Musik untuk berpartisipasi dalam kegiatan Bimtek Fenomena Digitalisasi Musik ini.

Kegiatan ini bertujuan memberikan inspirasi dan wawasan terkait perkembangan digitalisasi musik serta pemanfaatan berbagai platform digital dalam industri musik.

Bimtek kali ini menampilkan beberapa nara sumber yaitu Muhammad Neil El Himam (Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif Kemenparekraf), Buddy Ace (Pengamat Musik), Donny Hardono (Praktisi Musik), dan Irfan Aulia (Musisi), serta Mohammad Amin (Direktur Industri Kreatif Musik, Seni Pertunjukan dan Penerbitan) selaku Mediator.

Oleh : Santi Widianti (NRMnews)

Kategori:Warta Berita

Tinggalkan komentar